Nidji Gelar Mini Konser "Let's Play Bareng Nidji"

Jumat, 16 Oktober 2009

Nidji akan menggelar mini konser "Let`s Play Bareng Nidji" sebagai persembahan untuk semua pihak yang selama ini memberikan dukungan pada mereka. Konser yang akan digelar Jumat (16/10) sore di UPPERRROM JAKARTA, 12th floor Annex Building ini ditujukan untuk para undangan yang terdiri Nidjiholic, media dan pihak sponsor.

Mini konser ini juga sekaligus dijadikan ajang peluncuran album terbaru mereka, Let's Play. Di album ketiga yang berisikan 10 lagu ini, Nidji menjagokan lagu Sang Mantan.

Band yang beranggotakan Giring, Rama, Andro, Adri, RunD dan Ariel akan tampil di circular stage, sebuah panggung berbentuk lingkaran dengan diameter 8 meter dan tinggi hanya sekitar 40 cm. Tak ada yang namanya backstage dan barikade pembatas. Sengaja dibuat seperti itu, agar NIDJI bisa merasakan kedekatannya dengan Nidjiholic. Selain bisa menyaksikan Nidji dari dekat, Nidjiholic juga bisa ngobrol langsung sama Nidji di sesi Tanya jawab saat sela-sela konser.

Buat yang ngga bisa nonton tidak perlu kecewa, karena konser ini akan disiarkan langsung oleh Prambors FM ke delapan kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Semarang, Jogja, Solo dan Makassar. Jadi jangan lupa, pantengin radio kamu Jumat (16/10) sore mulai jam 17.00 WIB.(pr/bug)

comments powered by Disqus