Konser Cinta Tanah Air Dalam Indonesia Live!

Minggu, 18 Oktober 2009
BIP, Netral dan GIGI akan tampil dalam perhelatan Indonesia Live yang akan diadakan 31 Oktober di Lapangan D, Senayan, Jakarta. Acara yang kental dengan aroma cinta tanah air ini tak hanya menampilkan musik, tapi juga serangkaian atraksi tarian.

Selain tiga band papan atas tadi akan tampil juga Ridho Rhoma & Sonet 2 Band. Sederet band yang konsisten memainkan musik di genre pilihannya juga akan unjuk gigi, seperti Saint Loco, Gangsta Rasta, The Upstairs, dan Tony Q.

"Sebuah keinginan yang realistis untuk lebih mengedepankan musik Indonesia di depan penontonnya sendiri. Selain itu, juga keinginan menjadikan musik berskala industri bisa berdampingan manis dengan kesenian tradisional. Impian ini akhirnya bisa diwujudkan dalam sebuah bingkai manis bernama Indonesia Live," kata Yudhis Tjoe, perwakilan dari panitia penyelenggara.

Nantinya, beragam corak musik akan diperdengarkan buat para penonton. Dengan membandrol tiket masuk seharga Rp10.000, para penikmat musik yang datang ke acara ini juga akan diberi gratis kartu perdana Telkomsel.

Agenda lain yang juga bakal tersaji di perhelatan ini adalah pameran dunia mobile dan internet serta kuliner Indonesia. Diharapkan para pecinta musik bisa mendapat banyak keuntungan, yaitu menonton musik, memahami dunia mobile digital dan bisa santai menikmati kudapan khas Indonesia. (inilah/bug)
comments powered by Disqus