KD & Siti Nurhaliza Duet Bawakan Lagu Ciptaan Charlie ST12

Selasa, 1 Desember 2009
Dua diva papan atas, Krisdayanti dan Siti Nurhaliza akan berduet dalam sebuah album baru. Salah satu lagu yang mereka bawakan berjudul "Kehilanganmu" karya vokalis ST12, Charlie Van Houten.

"Akhirnya bisa duet secara bersama dan kita bakal membuat sebuah album yang sudah ada 5 lagu sampai saat ini. Kita berdua menyanyikan lagu ciptaan Charlie ST12. Besok (hari ini, red) syuting, tadi habis foto cover kasetnya. Rencana duet sama Siti memang sudah lama setelah meminang dari satu tahun yang lalu," kata Krisdayanti Senin (30/11) malam.

Rasa bangga juga dirasakan oleh Siti Nurhaliza. Baginya kolaborasi dengan KD dan menyanyikan lagu ciptaan Charlie adalah sesuatu kebanggaan. Semula menurut Charlie, dianggapnya seperti kebanyakan penyanyi Malaysia, namun ternyata tidak demikian. Karena banyak sisi yang berbeda.

"Ini hasrat kami yang sudah lama tapi menghasilkan, Jujur Siti mengenal ST12 baru di Anugerah Planet Muzik dan kita foto-foto, Siti baru berjumpa dengan Charlie pertama kali. Ada ciri khas tersendiri, di mana lagu-lagunya sangat berbeda dengan lagu-lagu Melayu kebanyakan yang ada di Malaysia," ujar Siti.

Sementara itu Charlie sendiri merasa terharu dan bangga karena lagunya dibawakan oleh dua penyanyi papan atas. "Lagunya dibawakannya bagus dan keren banget sampai terbawa susana dan aliran darah sampai naik. Baru kali ini ketemu penyanyi yang bisa nyanyiin lagu ini, luar biasa banget," ungkapnya.

Lagu yang "Kehilanganmu" itu memang ditulis Charlie berdasarkan kehidupan pribadi KD. Walau belum mengenal baik, Charlie mencoba memaknai kisah cinta KD lalu dituangkannya dalam syair lagunya.

"Aku memang berusaha masuk ke kehidupannya. Jadi inspirasinya juga nggak jauh dari kehidupan nyata KD," jelasnya.

Bagi Charlie, bekerjasama dengan KD dan juga Siti Nurhaliza adalah pengalaman yang tak akan pernah dilupakannya. (kpl/dtk/bug)
comments powered by Disqus