Mantan Vokalis Voodoo Gandeng Kolaborasi Andi Rif

Kamis, 27 Januari 2011
Sama-sama membawakan musik rock ternyata memiliki kesamaan visi bermusik. Hal itu pula yang dirasakan oleh mantan vokalis Voodoo yang membentuk Non Stop Band, Sule, ketika mengomentari sosok vokalis Andi Rif. Bahkan, Sule tak keberatan jika band nya berkolaborasi dengan Andi. Adakah rencana tersebut?

"Baru kepikiran sih, apalagi main sama legend. Kalau penyanyi rock nyanyiin musik apapun tetap rock juga. Ada rencana sih ke depannya untuk kolaborasi," ujar Sule saat ditemui di peluncuran album terbaru Non Stop di Barcode, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (25/1).

Benar saja, usai acara jumpa pers, keduanya pun melakukan aksi kolaborasi di atas panggung dengan menyanyikan lagu Rif berjudul Raja. Kontan saja, dengan alunan musik rock yang kental, musik yang mereka bawakan pun membuat para penonton tersihir dengan penampilan yang tak biasa itu.

Ini juga yang menjadi pilihan Sule ketika memutuskan untuk membentuk sebuah band baru. Pilihannya untuk keluar dari Voodoo memang tak terlalu disesalkannya. Apalagi, band bentukannya itu memang tak jauh-jauh genrenya yakni tetap berkutat di irama musik rock. Kenapa tetap memilih rock?

"Waktu gue ngarang lagu, nggak ada niat ngelawan. Gue percaya musik akan menjadi komersil ketika sudah terjual. Tapi gue percaya musik gue akan bisa terjual. Lagian kita memang bermusik untuk fun dan senang-senang saja," jawabnya.

Lalu, siapkah Non Stop mengikuti kesuksesan band Rif? "Andi dengan Rif-nya memang inspirator. Sudah kita ikuti dan itu tidak gue pungkiri. Setiap Rif manggung gue selalu lihat Rif main. Bukan berarti kita mengekor, tapi di sini gue lihat positif dari Rif yang masih bisa eksis dan itu yang gue contoh," pungkas Sule.  [kapanlagi/it2]
comments powered by Disqus