GIRLIEZ Lahir Dari Kosmetik!

Kamis, 3 Februari 2011
GIRLIEZ Lahir Dari Kosmetik!

SETELAH MELAHIRKAN Nindy sebagai penyanyi tahun 2006 lalu, Olay  –salah satu produsen kosmetik—tampaknya memang seperti berdiam diri, sebelum akhirnya menggelar acara Olay Girls Band. Event ini adalah ajang pencarian bakat –untuk perempuan—mencari yang punya bakat di musik dan kemudian disatukan untuk menjadi satu band.

Dimulai November 2010 silam, event yang menghadirkan Purwacaraka, Jan Djuhana (Senior A&R Director Sony Music Indonesia), Hedy Suryawan (Video Clip Director) dan Junita Kartikasari (PR Manager P&G Indonesia).sebagai juri ini, akhirnya menemukan enam cewek yang didapuk dalam satu band bernama ‘GIRLIEZ’.

Mereka yang terpilih dalamn Grand Final yang digelar di La Codefin Kemang [23/1/2011], adalah Eka Asmini Septianingsih – vocalist, Vabyra Mauriz (Vaby) – vocalist, Tesya Finalia Putri – Gitar, Sabilla Mazaya (Bella) – keyboard, Rahma Putri Nurfitriani – keyboard, Nilla Fajar Purnama – biola, Chrishanan Putri Ayu – bass, Rinindya Rindra Puspa – drum.

Setelah terpilih menjadi 3 Grand Finalist, masing – masing grup band mendapatkan pendalaman skill musik oleh Purawacaraka secara langsung di Purwacaraka Music School. Bersama rekan rekan finalis lainnya, tidak hanya mereka mendapat pelatihan musik secara teori, tapi juga diajarkan bagaimana menjadi entertainer dan performer yang baik, agar dapat mempersembahkan lagu yang baik sekaligus menguasai panggung.

Jan Djuhana (Senior A&R Director Sony Music Indonesia) ketika ditemui penulis mengaku, pasar untuk band cewek, apalagi remaja, masih punya kesempatan untuk berkembang. “Selama mereka mau eksplorasi diri dan mengembangkan skill, mereka pasti diterima di industri musik,” jelasnya. [joko]

 

 


comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini