Bersama Maha Dewa, Judika Siap Single Perdana

Senin, 12 September 2011
Ketika bergabung dengan grup band Maha Dewa, vokalis Judika Sihotang tetap menjaga karakter vokalnya sekalipun warna vokal dua vokalis Dewa 19 sebelumnya, Ari Lasso dan Elfonda Mekel alias Once, sudah begitu kental di grup band yang dimotori Ahmad Dhani itu.

"Aku beda satu kunci dari Ari Lasso, vokal aku lebih naik. Aku tetap bernyanyi sebagai aku dengan warna rock yang aku miliki," kata Judika saat berbincang di sela persiapan konser Simfoni Semesta Raya Kompas TV, Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jumat (9/9/2011).

Jika Judika bertahan dengan karakter vokal yang dimilikinya, lain hal dengan warna musik Maha Dewa yang tetap mempertahankan musik Dewa 19. "Memang garis besar bermusik, aransemen, notasi, masih Dewa. Personel sebagian besar sama, hanya vokalisnya beda," jelas Judika.

Sebagai pembuktiannya dalam waktu dekat ini, Judika bersama Maha Dewa akan mengeluarkan single perdana mereka. "Mau keluarin album Maha Dewa dulu, tapi setelah Lebaran ini mau keluarin single pertama 'Cinta Itu Buta'," kata Judika. [kcm/it1]
comments powered by Disqus