Konser Penggalangan Dana Untuk Donny Fatah Digelar 10 Februari

Rabu, 8 Februari 2012
Konser Penggalangan Dana Untuk Donny Fatah Digelar 10 Februari
Konser musik penggalangan dana untuk bassis Godbless, Donny Fattah, yang bertajuk "Dari Musisi untuk Musisi" akan digelar pada Jumat, 10 Februari nanti di kafe Rolling Stone, Ampera, Jakarta mulai pukul 20.00. 

Pada akhir Januari lalu, Donny Fattah Gagola (62 tahun) mengalami serangan jantung. Kondisinya sempat kritis setelah menjalani operasi jantung di rumah sakit. Namun kini kondisinya pun sudah mulai membaik. 

Melihat kondisi Donny, beberapa musisi tergerak untuk mencari dana guna membantu biaya pengobatan dan pemulihannya. Hingga saat ini, sebanyak 32 artis merupakan musisi senior dan junior, bersedia turut serta di acara ini.

Musisi-musisi tersebut di antaranya adalah Iwan Fals, Gigi, Once, Yockie Suryo Prayogo, Teddy Sudjaya, Eet Sjahranie, Bagus 'Netral,' Ervin 'Edane,' Sandhy Sondoro, Ipang Lazuardi, Powerslaves, d’Masiv, Jalu,  Oppie Andaresta, Piyu, Raksasa, Aria Baron, Ikang Fawzi, hingga Bangkit Sanjaya.

Selain penampilan dari beberapa musisi tersebut,  juga akan diramaikan dengan preview film dokumenter Godbless garapan MILES Films yang sejauh ini masih  dalam proses penggarapan.

Rencananya bakal ada 5 MC pada acara nanti , yaitu Sys NS, Farhan, Soleh Solihun, Pandji, dan juga Dik Doank. Harga tiket masuknya sendiri dipatok Rp 100 ribu plus satu gelas minuman pertama.

Sepanjang kariernya, Donny Fattah, yang kelahiran Makassar pada 24 September 1949, pernah memperkuat empat band, yaitu Godbless, D&R, Kantata, dan Gong 2000. Ia juga sering terlibat dalam penggarapan album sejumlah penyanyi dengan karakter rock, seperti Ikang Fawzi, Nicky Astria, hingga proyek solo vokalis dan bassis Dara Puspita, Titiek Hamzah. (tempo/pic:kapanlagi.com)
comments powered by Disqus