Pianka Hadirkan Singel "Bayangmu"

Senin, 29 April 2013

Trio wanita yang tergabung dalam grup Pianka baru saja merilis singel terbarunya, "Bayangmu". Singel yang dirilis di bawah naungan Meja Music itu diharapkan bisa melambungkan nama mereka di industri musik tanah air.

Siapa Pianka ? Mereka terbentuk pada 1 Agustus 2006 dengan personel Sherine Farani, Nita Lesmana dan Puspita Wardhani (Pipit). Kebetulan ketiganya adalah alumni Elfa Music School, jadi bisa dipastikan mereka punya kualitas vokal yang mumpuni.

"Kami memang memiliki karakter vokal yang berbeda, tapi justru sebenarnya unik. Dan itu yang akan menjadi modal kita dalam setiap pertunjukan yang nantinya kami persembahkan," ungkap Nita seperti dilansir oleh Okezone.com, Minggu (28/4)

Sejak awal terbentuk, grup ini sudah sering mengasah kemampuan di berbagai event. Diantaranya saat menjadi wakil Indonesia di ajang Top Seven of Gangstarz yang digelar di Malaysia. Ajang ini membuka kesempatan bagi PIANKA untuk bergabung dengan KRU Music Group, label rekaman milik KRU, ex-boyband th.90-an asal Malaysia. Mereka sempat melepas 2 single di Malaysia dan Singapura, yang pertama “Datanglah Kekasih” sebagai soundtrack film “Duyung”. Kedua, “Mau yang Besar” sebagai soundtrack film “Cicakman 2”.

Pada tahun 2009, mereka meluncurkan album pertama "Oh My God" dengan singel "Mau Yang Besar" yang juga dirilis di Malaysia dan Singapura. (bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini