Galaxy Superstar Season 2 Tayang di ANTV

Rabu, 1 Mei 2013

ANTV bekerja sama dengan YS Entertainment akan menayangkan ajang pencarian bakat "Galaxy Superstar Season 2" setiap hari Jumat, jam 20.30 WIB. Sebelumnya, "Galaxy Superstar Season 1" sukses melahirkan grup S4 dan SOS.

Proses audisi yang digelar di tujuh kota: Jakarta, Surabaya, Medan, Semarang, Palembang, Makassar, dan Pontianak, pun mendapat sambutan yang luar biasa dari para peserta. Selanjutnya 32 peserta yang berhasil lolos akan menjalani pelatihan selama tiga bulan di Jakarta. Dalam proses pelatihan, para peserta akan dibimbing oleh "The Dance", pelatih profesional yang sudah 15 tahun berada dalam industri musik Korea. 

Selain itu akan ada tiga juri akan memilih peserta terbaik dari yang terbaik. Tiga juri yang semuanya penyanyi tersebut adalah Pongky Barata, Rio Febrian dan Astrid.

Nantinya para pemenang tak hanya mendapat kesempatan untuk berkarier di Indonesia. Namun, juga mendapat keuntungan besar seperti mendapat pelatihan vokal dan training khusus langsung dari musisi serta koreografer terbaik Korea. 

Pihak ANTV berharap, artis-artis yang muncul dari hasil program Galaxy Superstar ini nantinya bisa menyaingi dominasi K-pop dan akan membuat I-pop yang jauh lebih bermutu dan berkualitas baik dari segi vokal ataupun koreografi. (vivanews/bug)

comments powered by Disqus