Peringati Ultah Ke-25, KLa Project Gelar Konser

Rabu, 8 Mei 2013

Bagi KLa Project, bermusik dalam band dianggap sebuah pernikahan. Karenanya mereka perlu sebuah perayaan spesial saat band memasuki usia 25 tahun atau biasa dikenal dengan "perkawinan perak".

"Ini sebuah perayaan untuk merayakan 25 tahun pesta perak perkawinan Kla Project," ujar sang vokalis, Katon, dalam jumpa pers di Planet Hollywood Jakarta, Rabu (8/5) siang.

Dua buah konser sudah disiapkan oleh KLa Project untuk merayakan ulang tahun ke-25 nya. Yang pertama akan diadakan tanggal 26 Juni mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Konser ini merupakan perhelatan terakhir KLa Project dalam memainkan alat musik elektronik. Sedangkan sebagai puncaknya, band dengan personel Katon (vokal), Lilo (gitar) dan Adi (keyboard) ini akan menggelar konser akustik di Jakarta Convention Center pada 26 November.

Untuk konsernya nanti, KLa Project juga akan meluncurkan DVD konser secara eksklusif dan terbatas. DVD bertanda tangan dan bersertifikat itu hanya akan dicetak sebanyak 1000 keping.

Konser tersebut juga akan menjadi tonggak perjalanan KLa Project yang baru. Untuk selanjutnya, mereka akan menelurkan karya-karya anyar dalam bentuk akustik di tahun 2014. (liputan6/bug)

comments powered by Disqus