PSYCHO DIVA : Alter Ego Amink Di Dunia Musik

Sabtu, 11 Mei 2013

Di dunia hiburan, nama Amink telah dikenal sebagai seorang komedian, entertainer serba bisa dan juga aktor yang handal. Tapi sepertinya itu semua belum cukup bagi pria kelahiran 7 November 1980 tersebut. Kini Amink menjajal peruntungannya di dunia musik lewat PSYCHO DIVA.

PSYCHO DIVA adalah sebuah bentuk alter ego yang unik. Dengan konsep baru yang menggabungkan seni instalasi visual dan audio, PSYCHO DIVA mencoba menawarkan warna berbeda di panggung hiburan Indonesia, khususnya industri musik.
    
Amink bekerja sama dengan Meichan (Duo MAIA) untuk menyelesaikan satu buah single terbaru berjudul “RATU OK”. Lagu ini merupakan karya seniman asal Bandung, Doel Sumbang. Musiknya dibuat secara apik oleh Roy GIA, yang kemudian disupervisi oleh Meichan sendiri. 
    
Dibalut musik bergenre pop house progressive musik, PSYCHO DIVA dengan single terbaru RATU OK ini dilengkapi dengan konsep performance yang berbeda, karena dilengkapi dengan set property yang menggabungkan instalasi-instalasi unik, yang dikonsep oleh Amink sendiri. 
    
Rencananya lagu ini akan dimasukkan dalam materi CD album solo Meichan yang akan dirilis pada bulan Juni 2013. (lemoesiek/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini