Cakra Khan Rilis Singel Kedua, "Setelah Kau Tiada"

Selasa, 28 Mei 2013

Kesuksesan lagu "Harus Terpisah" membuat Cakra Khan, tim manajemen dan label yang menaunginya cukup pusing untuk memilih lagu baru untuk penyanyi bersuara serak itu. Maklum, lagu tersebut memang fenomenal dan sangat populer di kuping penikmat musik tanah air. 

Setelah melalui proses panjang, akhirnya terpilihlah lagu "Setelah Kau Tiada" sebagai singel kedua Cakra Khan. Lagu ini diciptakan oleh composer yang juga menciptakan lagu "Harus Terpisah". Lagu ini menceritakan tentang saat dimana kita baru menyadari betapa berartinya orang yang kita sayangi, namun kita terlambat menyadarinya disaat kita telah kehilangan dia.

"Lagu `Setelah Kau Tiada` ini saya dedikasikan untuk seluruh CakraHolic (fans Cakra Khan) yang ada di Indonesia, Malaysia, Singapore, Brunei, Hongkong, dimanapun berada dan seluruh penikmat musik yang ada dimanapun yang sudah setia menanti karya-karya saya selanjutnya." ujar Cakra Khan dalam press releasenya.

Cakra Khan memang baru sekitar 1 tahun berkiprah di industri musik Indonesia, namun pria berusia 21 tahun ini telah menjadi sosok penyanyi solo pria yang fenomenal. Berkat singel "Harus Terpisah" dia berhasil menyabet 4 penghargaan di beberapa ajang, yaitu "Penyanyi Solo Pria Terbaik 100% Ampuh Awards Global TV 2013", "Selebriti Paling Bersinar Infotainment Awards SCTV 2013", "Pendatang Baru Paling Ngetop SCTV Music Awards 2013", dan "Song of The Year HUT Selebrita Trans 7 2013". (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini