"Asyiiik Fest" Kembali Digelar Tahun Ini

Selasa, 4 Juni 2013

Perusahaan rokok Sampoerna akan kembali menggelar acara musik "Asyiiik Fest". Di tahun ketiganya ini, tema yang diambil adalah "Asyiiiknya Kebersamaan Dalam Kolaborasi Budaya".

"Asyiiik Fest" adalah gelaran yang menggabungkan unsur modern dan tradisional di dalam pertunjukannya. Pertunjukan ini digelar di 6 kota, yakni Sambas, Mojokerto, Tegal, Lampung, Tasikmalaya, dan Jakarta mulai bulan Mei sampai Oktober 2013.

"Kolaborasi budaya melalui musik menjadi panutan yang paling tepat karena musik merupakan salah satu unsur budaya yang paling universal. Sejak hadir 3 tahun lalu, kita tertarik untuk melestarikan budaya lokal. Dan masyarakat Indonesia memang mengusung kebersamaan," ungkap Astari Fitriani, Brand Manager Sampoerna Kretek.

Musisi penggiat musik etnis modern, Vicky Sianipar, digandeng oleh penyelenggara untk memperkuat konsep kolaborasi unsur modern dan tradisional. Nantinya Vicky juga akan bertemu dengan komunitas lokal di setiap kota yang disinggahi.

Selain kolaborasi musik asyiiik, pagelaran Sampoerna Kretek Asyiiik Fest 2013 di 6 kota juga akan menghadirkan momen kebersamaan yang asyiiik melalui berbagai kegiatan seperti perlombaan asyik, booth-booth ’Kegiatan Interaktif’, dan jajaran ’Kuliner Asyiiik’. (bbs/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini