Indra Birowo Bikin Matari Band, Jagokan Singel "Karma yang Sama"

Rabu, 5 Juni 2013

Aktor Indra Birowo diam-diam membentuk sebuah band. Band yang dikomandani dirinya berserta Rendi Ferdinal (vokal) dan Roby Tremonty (gitar) bernama "Matari" Singel pertama "Karma yang sama" yang sudah diluncurkan beberapa waktu lalu, kini tengah mempersiapkan Singel keduanya.

”Kesempatan bisa datang dari titik mana pun, bisa film, sinetron, dan musik. Nah, kebetulan sekarang ini ada kesempatan untuk ngeband. Semua ini bukan kebetulan saja, tetapi hal-hal itu bisa datang sendiri, dan orang tahu bahwa kami punya usaha untuk berkreasi di musik,” ujar Indra yang memegang posisi sebagai Drumer, seperti dilansir kompas, Rabu (05/06).

Indra mengatakan bahwa band Matari terbentuk tiga bulan lalu. Meski tergolong baru, Indra mengaku ia dan rekannya serius meramaikan industri musik Tanah Air.

"Nggak pernah melecehkan apa yang kita lakukan. Nggak nge-band buat ngeledekin siapa-siapa. Kita tetap santai tetapi serius. Kita sama-sama senang main musik, buat gue hobi selain akting bikin gua happy," ungkap Indra.

"Sudah bikin video klip, sekarang lagi promo juga di radio, dan lagi ngerjain single kedua," kata Indra, mantan komedian Extravaganza.

Dalam menggeluti jalur musik, Indra tidak memasang target apa-apapun. "Ikuti alur saja. Kita punya kerjaan, lagunya kita lempar ke musik director dan alhamdulillah jadi hasil yang bagus," ujar Indra, 40 tahun. Sukses Selalu buat Matari [ bbs/ris/foto:istimewa]

 

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini