Maudy Ayunda Kembali Rilis Lagu Soundtrack Film

Jumat, 7 Juni 2013

Setelah sukses sebagai pemain utama dan penyanyi lagu soundtrack untuk film Perahu Kertas, Maudy Ayunda kembali mendapatkan peran yang sama di film Refrain. Dara cantik ini berperan sebagai Nikki, berpasangan dengan Afgansyah Reza yang berperan sebagai Nata. Maudy juga menyanyikan lagu soundtrack yang bertajuk "Cinta Datang Terlambat".

Kita tidak pernah menyadari betapa berartinya seseorang sampai di suatu saat orang itu pergi menjauh”, kenapa bisa begitu? Mungkin saja karena awalnya kita menutup diri dari orang yang ternyata mencintai kita sampai suatu saat kita baru menyadari, semua yang telah orang itu lakukan ternyata tumbuh menjadi benih-benih cinta di hati kita. Tapi, terlambat. Dia sudah pergi."

Itulah pesan yang tersirat di lagu "Cinta Datang Terlambat". Lagu ini bernuanasa pop-slow, dengan dominasi petikan gitar dan dentingan piano. Nuansa lagu ini yang mellow sangat kuat menyeret kita ke dalam kegalauan. Diciptakan oleh Badai Keripatih, lagu ini adalah suatu kombinasi indah antara lirik dan alunan melodi. 

Buat kamu yang ingin menyaksikan penampilan Maudy Ayunda, nantikan penayangan film REFRAIN ini di biskop-bioskop se-Indonesia mulai 20 Juni 2013. (pr/bug/pic:maudyayunda.com)

comments powered by Disqus