Tiket Konser Psy Mulai Dijual Hari Ini!

Jumat, 7 Juni 2013

Bintang fenomenal asal Korea, Psy, dipastikan akan menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu, 6 Juli mendatang. Pelantun "Gangan Style" itu akan tampil dalam "Harmony Festival" yang digelar untuk merayakan ulang tahun ke-40 hubungan diplomatik antara Korea-Indonesia.

Tiket masuk ke pagelaran tersebut sudah dapat dibeli mulai hari ini, 7 Juni 2013 melalui situs KiosTix.com. Tiket akan dibagi menjadi lima kelas, yaitu :
Kelas VIP : Rp 1,4 juta
Festival : Rp 1 juta
Tribune 1 : Rp 800 ribu
Tribune 2 : Rp 500 ribu
Tribune 3 : Rp 350 ribu

Pihak penyelenggara, dalam hal ini V Entertainment & Sports Ventures juga akan memberikan diskon sebesar 10 persen untuk pembelian tiket pada 7 hingga 16 Juni pukul 23:59 WIB. Lewat dari tanggal tersebut, harga tiket akan kembali ke harga normal.

Pada konsernya di ibukota nanti, Psy akan ditemani oleh sejumlah artis dalam negeri, namun hingga saat ini panitia belum mengumumkan siapa-siapa saja artis yang akan tampil. 

Seiring dengan kepopuleran dua singelnya, yaitu "Gangnam Style" dan "Gentleman", Psy banyak menuai penghargaan. Diantaranya adalah trofi Billboard Music Awards 2013 untuk kategori Top Streaming Song. Psy juga dinominasikan untuk lima kategori Billboard Music Awards 2013 lain yang masing-masing adalah Top New Artist, Top Streaming Artist, Top Streaming Song, Top Rap Artist, Top Rap Song, dan Top Dance Song.(pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini