Jelang Ramadhan, Nidji Rilis Singel "Cahaya Ramadhan"

Sabtu, 8 Juni 2013

Menjelang bulan Ramadhan tahun ini, Nidji merilis singel anyar mereka yang berjudul "Cahaya Ramadhan". Lagu ini diharap bisa menambah semangat umat muslim yang sedang menjalankan puasa, dan bisa mengajak pendengar untuk berbuat kebaikan.

Meski dirilis jelang bulan puasa, namun band yang digawangi oleh Giring (vokal), Rama (gitar), Ariel (gitar), Adrie (drum), Andro (bass), dan Randy (keyboard) ini tak ingin menyebut lagu ini sebagai lagu religi.

"Ini bukan lagu religi. Ini lagu tentang semangat Ramadhan. Kebetulan aja momennya pas Ramadhan," ungkap Giring seperti dimuat di cekricek.co.id. "Kadang-kadang kan kalau Ramadhan lagunya harus religius, harus ada kata-kata Tuhannya tapi ini lebih perjuangan kita mencintai Allah dengan cara kita."

Penggarapan video klip untuk lagu "Cahaya Ramadhan" ini sudah dilakukan di kawasan Kota Tua, Jakarta, pada hari Jumat, 7 Juni 2013 kemarin. Melalui lagu ini, Nidji ingin mencuri hati pecinta musik karena saat ini belum ada musisi yang merilis lagu untuk bulan Ramadhan. (cekricek/bug)

comments powered by Disqus