Glory Of Love Hadirkan Album "Dariku, Untukmu"

Minggu, 23 Juni 2013

Band Pop Punk asal Bandung, Glory Of Love, turut meramaikan industri musik Indonesia lewat album terbaru mereka "Dariku, Untukmu". Album dari band beranggotakan Ivan (vocal, guitar), Herli (bass), dan Boriz (drums) ini dirilis di bawah naungan Alfa Records dan Play Over Records.

Proses pengerjaan album kedua ini memakan waktu sekitar tiga tahun, mulai dari pengumpulan dan aransemen materi lagu, proses rekaman, proses mixing dan mastering. Tiga tahun memang waktu yang cukup lama untuk proses pengerjaan sebuah album musik. Ini merupakan bukti totalitas dari Glory Of Love yang ingin mempersembahkan karya terbaiknya. Setelah melewati proses pengerjaan album yang terbilang panjang dan sangat “melelahkan” ini, mereka berhasil menyelesaikan 12 lagu yang terangkum di album "Dariku, Untukmu" tersebut. 

Album “Dariku, Untukmu” merupakan album kedua dari Glory of Love, setelah pada tahun 2008 merilis album pertamanya yang bertitel “PEMBUKTIAN” dengan hit single “Kenyataan”. Selama rentang waktu dari tahun 2008 sampai sekarang, mereka telah merilis sebuah EP (extended playing) / mini album berjudul “Face it, deal with it, it’s time to move on” dengan hit single “Rasa Ini Tak Ada Lagi”. Lagu ini cukup populer pada tahun 2009 dengan konsep music video yang sangat unik.

Di album kedua ini, Glory Of Love menawarkan konsep musik yang lebih matang. Kedewasaan personil dalam mengolah setiap lagu di album “Dariku, untukmu” dapat sangat mudah “terbaca” hanya dengan mendengarkan sekali saja. Pada lagu “Kuberjanji”, mereka mengajak radio broadcaster / novelist / sineas muda berbakat Vinca Callista untuk berduet mengisi vocal dan berkolaborasi dalam penulisan lirik lagunya. Dan juga pada lagu “Seharusnya Masih Bisa”, mereka juga melibatkan novelist / fashion editor majalah muda berbakat lainnya Chacha Thaib dalam proses penulisan lirik lagunya. 

Band yang terbentuk tahun 2002 ini mengaku cukup puas akan materi album terbarunya. Mereka berharap album ini bisa memanjakan telinga para GLORY FAMILY (official fanbase Glory of Love), dan mereka juga berharap album ini akan menjaring penikmat musik Glory Of Love lebih luas lagi.(pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini