Java Rockin'land 2013 : Bengawan Solo Mengalun Dari Panggung GIGI

Senin, 24 Juni 2013

GIGI java rockingland 2013GIGI menjadi salah satu penampil utama yang ditunggu-tunggu dalam gelaran Java Rockin`land 2013 hari kedua yang berlangsung hari Minggu, 23 Juni 2013. Dalam penampilannya kemarin sore, Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bass) dan Gusti Hendi (drum) membawakan lagu-lagu terbaiknya plus lagu "Bengawan Solo" yang diaransemen khusus untuk Java Rockin`land.

Lagu "Tanah Air" menjadi awal penampilan apik GIGI sore itu. Sadar banyak generasi 90an yang datang ke Java Rockin`land, GIGI pun membawakan lagu-lagu lawas mereka di paruh pertama. "Angan", "Damainya Cinta", "Nirwana", "Terbang" dan "Janji" pun mengalun ditimpali koor panjang dari penonton yang memadati Indosat Main Stage.

Kasus kabut asap yang melanda sebagian wilayah Indonesia, bahkan berdampak hingga ke negara tetangga juga turut disinggung oleh GIGI. Menurut Armand, kasus serupa yang pernah terjadi sekitar tahun 1997 mengilhami mereka untuk menulis lagu "Bumi Meringis" yang dimuat di kantong album "2X2". Dan lagu tersebut pun dibawakan sebelum mereka menyanyikan "Bengawan Solo" yang diaransemen dengan musik khas GIGI.

Selanjutnya beberapa lagu hits lainnya seperti "Jomblo", "Ya Ya Ya", "Nakal" dan "My Facebook" pun mengalir. Dan menjelang senja GIGI menutup penampilannya dengan lagu "11 Januari".

GIGI menjadi salah satu penampil lokal yang ditunggu-tunggu penonton di hari kedua gelaran Java Rockin`land 2013. Selain mereka juga ada Konspirasi, Roxx, Pas Band, Musikimia, Deadsquad dan beberapa band lainnya. (bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini