Java Rockin'land 2013 : Musikimia Gelar Tribute Untuk Musisi Legendaris

Senin, 24 Juni 2013

musikimiaMeski sang vokalis, Fadly, dalam kondisi yang kurang sehat, Musikimia tetap tampil all out di ajang Java Rockin`land 2013. Tampil di Dome Stage, Musikimia membawakan sekitar 10 lagu yang terdiri dari lagu mereka sendiri, dan juga tribute untuk musisi dan band legendaris.

Musikimia membuka pertunjukan dengan lagu "Rayuan Pulau Kelapa" yang mereka aransemen ulang dengan nuansa rock yang kental, disusul dengan lagu anyarnya yang bertema nasionalisme, "Ini Dadaku". Selanjutnya mereka membawakan lagu milik Adele, "Rolling In The Deep" yang tak pelak memancing koor masal dari para penonton.

Fadly (vokal), Yoyo (drum) dan Rindra (bass) yang semalam ditemani oleh duo gitaris Andy Owen dan Iwan (Saint Loco) tak lupa menyelipkan satu lagu milik Padi, yaitu "Bidadari". Mereka juga membawakan dua lagu milik musisi legendaris Indonesia, yaitu "Kolam Susu" milik Koes Plus serta "Begini Begitu" milik Benyamin S.

Semalam Musikimia juga memperkenalkan singel bertajuk "Sampai Mati", yaitu sebuah lagu yang terinspirasi dari puisi seorang aktivis, Widji Thukul. Dan singel hits mereka, "Apakah Harus Seperti Ini" menjadi jembatan sebelum mereka menutup pertunjukan dengan lagu rock milik Led Zeppelin "Rock and Roll".

Musikimia menjadi salah satu penampil lokal yang ditunggu-tunggu penonton di hari kedua gelaran Java Rockin`land 2013. Selain mereka juga ada Konspirasi, Roxx, Pas Band, GIGI, Deadsquad dan beberapa band lainnya. (bug)

comments powered by Disqus