Ultah Ke-17, Ungu Siapkan Banyak Kejutan Untuk Penggemarnya

Kamis, 4 Juli 2013

UnguUntuk memperingati ulang tahun ke-17 yang jatuh pada tanggal 8 Juli ini, Ungu telah menyiapkan beragam kejutan menarik untuk para penggemarnya. Salah satunya adalah mini konser yang akan digelar pada tanggal 10 Juli. Asyiknya, untuk menonton konser yang akan digelar di Theater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) itu tidak dipungut bayaran, alias gratis. Penonton hanya perlu membayar tiket masuk TMII saja.

Band beranggotakan Pasha, Enda, Oncy, Makki dan Rowman itu juga akan meluncurkan Boxset. Boxset yang dikemas menarik ini berisi seluruh album Ungu dari awal hingga yang terbaru. Tentunya ini kabar baik untuk para cliquers (fans Ungu) yang ingin melengkapi koleksi album Ungunya, karena 3 album Ungu yang terdapat dalam Boxset ini kabarnya sudah tidak beredar di pasaran.

Selain Boxset, Ungu juga akan mengeluarkan album religi yang terdiri dari lagu baru dan hits religi Ungu sebelumnya. Ungu juga akan meluncurkan baju koko lewat brandnya "PARAREL". Hmm, sepertinya di ultah yang ke-17 ini Ungu benar-benar ingin memanjakan penggemarnya ya ? (pr/bug)

comments powered by Disqus