Populer Di Pekanbaru, BIMZ Dilirik Noey "Java Jive"

Kamis, 18 Juli 2013

Bimz BandKepopuleran BIMZ band di Pekanbaru rupanya menarik perhatian Noey, seorang produser kawakan yang telah mengorbitkan band-band populer seperti Peterpan, Caffeine, The Titans, D'Masiv, Geisha dan Noah.

“Mereka sudah lumayan terkenal di Pekanbaru dan sudah punya banyak penggemar. Ya semoga mereka bisa menyusul sukses band yang saya produseri sebelumnya," ungkap Noey.

BIMZ dibentuk pada tahun 2010. Band yang dibimbing oleh Henricus Aryo Triyoga ini terbilang cukup produktif, karena baru dua tahun terbentuk mereka sudah berhasil merilis debut albumnya "Meraih Mimpi" secara independent.

Saat ini band yang digawangi oleh Obed (vocal), Iwe (keyboard), Evan (guitar), Arie (bass) dan Hendra (drum) tengah sibuk menjalani tour bertajuk "Clasoundsation 2013" di beberapa kota, sekaligus mempromosikan singelnya "Cinta Tak Harus Memiliki". Di Clasoundsation 2013 BIMZ didaulat menjadi band pembuka sekaligus menjadi band pengiring penyanyi solo seperti Kikan Namara (mantan vokalis Cokelat) dan Anji (mantan vokalis Drive). 

Prestasi itu pula yang menjadi salah satu pertimbangan Noey. Rencananya peraih penghargaan Best Producer dari AMI Awards tersebut akan memberikan sentuhan magisnya dalam menggarap rekaman single baru BIMZ yang akan dirilis setelah lebaran.

Apakah kolaborasi BIMZ dengan Noey ini akan bisa melahirkan  sebuah karya musik yang fenomenal ? Kita nantikan saja .. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini