Yuk Beli RBT Di Carrefour!

Jumat, 19 Juli 2013

Sebuah terobosan baru dilakukan oleh penyedia layanan seluler, XL. Jika biasanya untuk pembelian konten digital harus dilakukan dengan potong pulsa, kini kita bisa membelinya di Carrefour. 

XL memilih ritel hipermarket sebagai contact point baru karena banyaknya tingkat kunjungan ke ritel hipermarket, yang tentu saja menjadi pangsa pasar yang potensial bagi XL dalam menggarap pasar konten. Dan Carrefour dipilih sebagai mitra dalam penjualan konten ini karena mereka memiliki jaringan hipermarket terbesar di Indonesia serta popular di masyarakat.

Konten pertama yang akan dijual XL di Carrefour adalah Ring Back Tone (RBT) musik. Sebab, RBT musik sangat popular dengan kontribusi mencapai 30 persen dari total pendapatan value added services yang diperoleh XL. Nantinya konten lain seperti games, paket chatting, dan full track download juga siap dijual di Carrefour.

Harga yang dipatok untuk pembelian RBT sangat terjangkau, yaitu Rp 500 untuk dua hari, Rp 1000 untuk empat hari, dan Rp 6000 untuk satu bulan. Cara belinya juga gampang. Kamu tinggal ke kasir Carrefour untuk beli RBT, dan setelah mendapat notifikasi kamu tinggal mengakses *123*27# untuk memilih RBT favoritmu.

XL juga menjanjikan akan ada 65 ribu RBT yang siap digunakan, dan data ini akan selalu diupdate. Jadi kalau belanja di Carrefour jangan lupa beli RBT ya. Dukung terus musik Indonesia ! (bbs/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini