Rilis Album Victory, Andra and The Backbone Gandeng Texas Chicken

Jumat, 26 Juli 2013

Andra & The Backbone (AATB) merilis album kelimanya "Victory" pada Senin, 29 Juli 2013 di Texas Chicken Cikini, Jakarta

Untuk distribusi albumnya, band beranggotakan Andra Ramadhan (gitar), Dedy Lisan (vokal) dan Stevie Item (gitar) ini bekerja sama dengan Texas Chicken. Ini adalah kali pertama mereka menggandeng gerai makanan untuk menjual album. Album ini juga menandai kepindahan AATB dari GP Records ke Universal Music Indonesia.

Materi album "Victory" berisi 10 lagu, terdiri dari lima lagu lama yang dimastering ulang serta lima lagu baru. Kombinasi lagu lama dan baru itu untuk mengakomodasi permintaan dua institusi yang terlibat, yaitu Texas Chicken dan Universal Music. Adanya lima lagu baru adalah permintaan dari Universal Music, dan lima lagu lama adalah permintaan dari Texas Chicken.

Pemilihan lagu lama dilakukan oleh pihak Texas Chicken bersama para personel AATB. Lima lagu yang terpilih adalah “Musnah”, “Sempurna”, “Main Hati”, “Tak Ada yang Bisa”, dan “Hitamku”. 

Seperti yang kami kutip dari rollingstone.co.id, untuk lagu baru AATB sudah digarap mulai bulan Maret hingga Juni silam. Sebagai singel perdana dipilihlah lagu "Lebih Dari Siapapun". Lagu ini berkisah tentang seseorang yang mencoba untuk meyakinkan kekasihnya bahwa dia mencintai dan membutuhkannya lebih dari apa pun dan siapa pun di dunia ini, meski dia tak pernah mengatakannya secara langsung.

Selain “Lebih dari Siapapun”, empat lagu baru lain yang dimasukkan di album "Victory" adalah “Victory”, “Hidup Ini”, “Hikayat Cinta”, dan “Takluk”. (rollingstone/bug/pic:AATB official website)

comments powered by Disqus