Jakarta Melayu Festival Kembali Digelar

Kamis, 29 Agustus 2013

Festival Konser Kemerdekaan Musik Melayu "SEROJA" akan diselenggarakan di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara, pada Jumat, 30 Agustus 2013. Festival yang sudah memasuki tahun kedua ini akan menyajikan kekayaan musik melayu yang ditampilkan dalam balutan mewah.

Menurut Geisz Chalifah dari Gita Cinta Production, akan ada 30 lagu dengan delapan penyanyi, dan ada juga tarian Melayu seperti Indang, Zapin, serta Serampang Dua Belas. Musik yang ditampilkan adalah musik dari ranah melayu, seperti dari Padang, Aceh, Kalimantan dan Riau.

Artis-artis lintas generasi yang akan tampil di antaranya adalah Iyeth Bustami, Sulis (Cinta Rasul), Hendri Lamiri (biola), Butong (akordion), Hamdan ATT, Emma Lopez, Fuad Balfas, Mustafa Abdullah, Nizar Ali, Fahad Munif, L'Catraz Band, Zapin Performance (Kosentra Sumut), dan Music Director Anwar Fauzi (Orkestra).

Konser Jakarta Melayu Festival menyediakan tiket sebanyak 600 lembar yang seluruh penjualannya akan disumbangkan untuk pembangunan Rumah Sakit di Galela, Maluku dan Rumah Sakit Indonesia di Gaza, Palestina.

Tiket masuk dijual dengan harga Rp 350.000 (VIP) dan Rp 250.000 (biasa). Untuk pemesanan bisa menghubungi Zafira: 081213249649 dan Faiza: 081617285957. (antara/bug/pic:metrotvnews.com)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini