Album Baru Gugun Blues Shelter Dirilis September

Jumat, 30 Agustus 2013

Album terbaru Gugun Blues Shelter (GBS) akan dirilis pada bulan September mendatang. Rencananya album tersebut akan dijual dalam bentuk fisik dan digital, serta diedarkan di Indonesia juga di Amerika Serikat dan Eropa melalui label rekaman mereka disana.

GBS akan memberikan warna baru dalam album berisi 11 lagu baru tersebut. Jika selama ini mereka dikenal hanya menggunakan keyboard untuk satu lagu saja, kini ada musisi tambahan dan unsur rhythm keyboard yang lebih dominan di lagu-lagunya. Mereka juga menyelipkan beberapa lagu balada mewarnai di album tersebut. 

Band beranggotakan Gugun (vokal, gitar), Jono (bass) dan Bowie (drum) ini juga berniat untuk melepas dua singelnya secara gratis di Internet, serta tidak akan membuat video klip. Dua hal tersebut adalah strategi mereka dalam menghadapi trend yang berkembang akhir-akhir ini.

Menurut mereka, sekarang orang lebih suka mendengarkan musik lewat HP, ditambah lagi dengan minimnya stasiun televisi yang mau memutar video klip lagu. Itulah yang membuat mereka merasa tidak perlu untuk membuat video klip yang biasanya memakan biaya besar. (langitmusik/bug)

comments powered by Disqus