Saint Loco Wakili Indonesia Di "Envol et Macadam Festival"

Jumat, 30 Agustus 2013

Saint Loco akan mewakili Indonesia dalam "Envol et Macadam Festival" atau festival musik alternatif  dunia yang berlangsung di kota Quebec, Kanada, pada 5-7 September 2013. 

Mereka memastikan keberangkatannya ke Quebec setelah menyingkirkan band Luvet, The Giving, dan John Lego dalam Planetrox Indonesia National Final yang digelar di Bandung, Jawa Barat, 22 Juni lalu. Dalam acara tersebut, Saint Loco menampilkan lagu-lagu andalan mereka seperti Dejavu, Kedamaian, Freedom Fighter dan Terapi Energi.

Menurut rencana, di Quebec nanti band yang beranggotakan Joe Tirta-Saint Joe Loco (vokalis), Beery Manoch-Bee (vokalis), Iwan Hoediarto-Loco Boy (gitar), Gilbert Sannang-Gilz (bas), dan Nyong Webzter-Webzter (drum) akan tampil dua kali, yakni pada 6 dan 7 September. 

Tahun ini merupakan tahun ke-8 penyelenggaraan “Envol et Macadam Festival” yang berpusat di kota Quebec. Festival musik alternatif  yang disponsori oleh Planetrox ini bertujuan untuk mencari band-band terbaik di dunia dan mengekspos mereka secara internasional. Tahun 2013 hadir 10 negara tamu, dan musisi dari 15 kota internasional. Beberapa band punk besar seperti NOFX, Randy dan The Flatliners juga akan ambil bagian di ajang ini. (nagaswara/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini