Vidi Aldiano & Sherina Garap Video Klip "Apakah Ku Jatuh Cinta"

Rabu, 4 September 2013

Vidi Aldiano dan Sherina baru saja melakukan pengambilan gambar video klip untuk lagu duet mereka "Apakah Ku Jatuh Cinta". 

Video klipnya dibuat dengan konsep oldies dengan setting tahun 40-an, karena itu mereka memilih museum sebagai tempat syutingnya. Video klipnya nanti akan bernuansa gelap dengan latar belakang bangunan-bangunan era kolonial. 

"Apakah Ku Jatuh Cinta" adalah lagu duet pertama Vidi dengan Sherina, dan bahkan lagu duet pertama Vidi dengan penyanyi wanita. Pelantun "Nuansa Bening" itu juga terlibat secara kreatif di dalam pembuatan lagu ini. 

Mood lagu ini yang cenderung bahagia menjadi keistimewaan tersendiri dan menurut Sherina, Vidi Aldiano lah yang memberikan sentuhan bahagia itu ke dalam lagu ini. “Sherina sering bilang ke aku bahwa dia agak susah membuat lagu cinta yang riang gembira. Nah di lagu ini aku lah yang memberi semangat ke Sherina untuk bikin lagu itu menjadi bahagia yang sejujur-jujurnya” ungkap Vidi.

Kisah yang diangkat di lagu ini adalah mengenai keraguan antara 2 orang “sebenarnya kita ini saling naksir atau tidak sih?”. Dua sosok manusia yang diceritakan di lagu ini menganggap mereka merupakan orang yang tidak mungkin saling tertarik satu sama lain apalagi sampai jatuh cinta. Sebenarnya ini tentang cinta yang terbungkus penyangkalan, tidak mau mengakui, dengan anggapan bahwa orang tersebut agaknya paling tidak mungkin untuk membuat jatuh cinta. (pr/bug)

comments powered by Disqus