Aksi Agnes Monica Tutup Jak-Japan Matsuri 2013

Senin, 9 September 2013

Agnes Monica tampil  memukau  penonton di acara penutupan Jak-Japan Matsuri 2013 yang berlangsung di lapangan Monas, Minggu malam.

Menggunakan  yukata pendek berwarna biru muda Agnes  melantunkan tembang andalam seperti  "Muda", "Shut `Em Up"  "Hide And Seek", dan "Walk" .

Agnes yang mengaku memiliki darah Jepang ini juga bangga mendapatkan kepercayaan untuk menutup festival Jak-Japan Matsuri 2013 yang telah berlangsung sejak Minggu (1/9).

Ribuan warga ibukota tampak antusias menghadiri acara penutupan Jak-Japan Matsuri 2013 yang berlangsung sejak siang hari.

Dalam acara penutupan Matsuri, warga disuguhi oleh berbagai seni dan budaya Jepang seperti Genderang Jepang Oedo Sukeroku Taiko, Tarian Yosakoi Soran, Tarian Awaodori, dan Parade Omikoshi& Dashi.

Selain itu, hadir stand yang menyajikan makanan ala Jepang, seperti Okonomiyaki, Taiyaki, Takoichi, Ramen dan Takoyaki serta pameran foto dan wisata Jepang.

Puncak acara penutupan festival ini ditandai oleh penampilan grup idola asal Jepang Denpa-Gumi.inc, JKT48 dan artis Agnes Monica serta peluncuran kembang api.

Acara Jak-Japan Matsuri 2013 diselenggarakan untuk menandai 55 tahun hubungan diplomatik antara Indonesia-Jepang serta mengambil tema "Indonesia-Jepang Selalu Bersama".

Secara keseluruhan, acara festival ini menampilkan berbagai kebudayaan Jepang, mulai dari makanan, seni tari hingga tokoh kartun khas Jepang (Anime dan Cosplay) dan diselenggarakan di Atrium Plaza Senayan serta lapangan Monas. [ant/srl/foto:istimewa]

comments powered by Disqus