D`Jollies Siap Melanglang Buana Dengan "Bis Sekolah"

Senin, 9 September 2013

"Bis sekolah yang ku tunggu ku tunggu
Tiada yang datang
Ku telah lelah berdiri berdiri
Menanti nanti
"

Penggalan lirik di atas diambil dari lagu "Bis Sekolah" yang dipopulerkan oleh Koes Bersaudara pada tahun 70-an. Kini lagu karya almarhum Tony Koeswoyo itu kembali mengalun lewat harmonisasi vokal anak-anak yang tergabung dalam girlband D`Jollies. 

Lagu "Bis Sekolah" dipilih sebagai single pertama D'Jollies karena selain lagunya populer pada masa kekajayaan Koes Plus, lagu ini juga mengandalkan kualitas harmonisasi vokal yang tentunya pas dengan karakter D'Jollies, Agar pesan lagu ini tersampaikan dengan balutan anak anak maka ada beberapa kata yang disesuaikan, misalnya "kekasih" dirubah menjadi "teman".

Sebagai pendukung promosi, D'Jollies juga menyiapkan sebuah video klip. Proses penggarapan video klip ini sudah dilakukan pada tanggal 31 Agustus silam di Buperta, Cibubur, Jakarta.

D’JOLLIES merupakan Girl Band yang beranggotakan 6 cewek cantik yaitu Karen, Gloria, Darlene, Naomi, Elsa dan Abitha. Mereka dibentuk pada tanggal 28 November 2012 dengan tujuan mengembangkan bakat dan minat beberapa anak dalam hal menyanyi khususnya dalam bentuk Girl Band.

Nama D`Jollies sendiri berasal dari kata Jolly dari bahasa Inggris yang berarti memperlihatkan kebahagiaan dan atau keceriaan, riang gembira, memiliki sifat menyenangkan yang merupakan sifat dasar anak-anak, 

D'Jollies mengklaim bahwa mereka tak hanya sekedar meramaikan blantika musik Indonesia dengan ikut latah membuat girl band, tapi juga memberikan pesan moral dalam setiap lagunya serta ditunjang dengan kemampuan teknik vocal yang mumpuni dan tetap menjaga statusnya sebagai "anak". Mereka juga berniat untuk membuat bangga Indonesia karena D'Jollies dalam waktu dekat ini akan show di beberapa kota di luar negeri, seperti Singapura, Malaysia, Belanda dan Rusia. (bbs/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini