LOG Zhelebour Optimis Duet Skid Row dan Jamrud akan Menuai Sukses

Senin, 9 September 2013

Jika tidak aral-melintang, awal Oktober nanti Indonesia menjadi tempat mampirnya, band rock ternama Skid Row. Konser supergroup ini rencananya akan diduetkan dengan band rock papan atas, Jamrud.

Menurut pihak penyelenggara, LOG Zhelebour, penyelenggaraan ini sudah direncanakan jauh hari dan mendekati 100 persen. Manajemen Skid Row pun yakin konser ini akan mendulang sukses seperti konser sebelumnya di Indonesia tahun 2008. Informasi konser bertajuk "United World Rebellion Tour" ini pun sudah dipampang di lama official website mereka, www.skidrow.com.

"Skid Row sudah pernah tour di Indonesia th 2008, dan sudah bisa menjadi referensi untuk tour sekarang, apalagi ada gitaris Snake Sabo yang datang mendampingi Scotti Hill dan Rachel Bolan sebagai bassis," papar Log Zhelebour kepada cinmi.com

LOG pun yakin penonton konser Skid Row - Jamrud akan lebih banyak seperti halnya saat LOG menggelar ajang serupa, dimana Jamrud disandingkan dengan band rock "White Lion" (2003) dan "Helloween" (2004).

Untuk lebih memuaskan para penggemar Skid Row dan Jamrud di penjuru Indonesia, LOG menggelar konser ini di enam kota; Jakarta, Surabaya, Bandung, Malang, Semarang dan Yogyakarta.

Dengan harga tiket yang sangat terjangkau, Rp. 100.000,_ (presale), LOG yakin harga ini bisa dijangkau oleh para penggemarnya di Indonesia. "Tiket murah dan di banyak kota supaya bisa memberi kesempatan penonton di daerah apalagi harga ticketnya terjangkau oleh kantong anak muda," tutur LOG. [tir/cinmi/foto:istimewa]

comments powered by Disqus