Balik Ke Dunia Musik, Tere Ciptakan Lagu Untuk Ilusia Girls

Selasa, 10 September 2013

Setelah meninggalkan posisinya sebagai wakil rakyat pada Juni 2012 lalu, Tere kembali lagi ke dunia musik yang membesarkan namanya. Saat ini wanita kelahiran 1 September itu sibuk menulis lagu dan memproduseri penyanyi lain.

Mereka yang sudah "mencicipi" lagu Tere di antaranya adalah Astrid dan grup vokal jebolan X-Factor, Ilusia Girls. Untuk Ilusia Girls,  Tere menciptakan lagu "Aku Juga Manusia" yang bercerita tentang seorang wanita yang menyesal pernah mencintai seorang pria.

Musisi bernama lengkap Theresia Ebenna Ezeria Pardede tersebut mengaku sedang nyaman menjadi musisi yang berada di balik layar. "Sekarang lagi sibuk dibelakang layar saja, ciptain lagu buat Astrid, sama Ilusia Girls juga," kata Tere seperti dilansir okezone, Senin (9/9/2013).

Nama Tere pertama kali dikenal ketika berduet dengan Pas Band dalam lagu Kesepian Kita. Hingga saat ini dia sudah merilis tiga album, yaitu "Awal Yang Indah (2001), "Sebuah Harapan (2003)", dan "Begitu Berharga (2005)", serta sebuah album The Best "Teretorial Hits (2008)". (bbs/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini