Edane Akan Panaskan Panggung "Chevrolet Present Hits Makers"

Kamis, 12 September 2013

Edane akan tampil dalam konser "Chevrolet Present Hits Makers Live Edane: Let The Legend Shine On" pada pada 13 September besok di Tee Box, Wijaya, Jakarta Selatan mulai pukul 21.00 WIB.

Band yang digawangi Eet Sjahranie (gitar), Ervin (vokal), Oktav (bass), Fajar Satritama (drum), Hendra (rhythm) mengaku siap tampil all out dalam konser yang direncanakan berlangsung sekitar satu jam itu. Namun ketika ditanya tentang susunan lagu yang akan dibawakan, mereka memilih untuk merahasiakannya.

"Normal tampil minimal 45 menit. Lagu apa yang kami mainkan, kami selalu rahasiakan. Kenapa? Ya karena kami ingin memberikan kejutan buat penggemar," ujar Eet. "Setiap manggung dimanapun dan kapanpun, Edane selalu berusaha tampil maksimal. Jadi, kami akan memberikan yang terbaik untuk konser kali ini," tambahnya.

"Chevrolet Present Hits Makers : Let The Legend Shine On" ini adalah rangkaian acara rutin yang dipersembahkan oleh Chevrolet untuk pecinta musik Indonesia. Tujuannya adalah sebagai untuk memberikan apresiasi untuk musikus atau grup yang telah membuat banyak hits pada eranya. Sebelumnya The Groove dan Melly Goeslaw telah ditampilkan di acara ini. (bbs/bug)

comments powered by Disqus