Bisnis Karaoke Melly Goeslaw Resmi Bergulir

Jumat, 13 September 2013

Melly Goeslaw resmi membuka bisnis karaokenya "MELLY GLOW KTV FAMILY" mulai hari Kamis, 12 September 2013. Bisnis yang rencananya akan dikembangkan secara waralaba itu berlokasi di Hartono Mall Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Melly memilih Solo bukan hanya karena Solo adalah daerah wisata yang populer. Warga Solo, menurut Melly, kritis. "Jika usaha saya bisa bertahan di Solo, pasti di tempat lain juga bisa," ungkapnya.

Usaha karaoke sengaja dipilih karena dianggap bisa memberikan penghargaan yang layak kepada pencipta lagu. "Sebagai komposer, saya tahu bahwa karaoke merupakan sektor bisnis yang selama ini tertib membayar royalti," katanya. 

"MELLY GLOW KTV FAMILY" telah disiapkan Melly selama setahun. Desain interiornya dibuat dengan nuansa pop art agar pengunjung betah disana. Dari sisi sound system juga disiapkan dengan serius, bahkan sang suami, Anto Hoed, turun tangan langsung menjadi penata kualitas suara di karaoke itu.

Tempat karaoke ini juga dilengkapi dengan fasilitas recording bagi pelanggan yang menginginkan. Melly akan memantau setiap file yang dihasilkan dari ruang recording tersebut, dengan tujuan untuk mencari bakat-bakat baru di dunia tarik suara.

Mereka yang dinilai berbakat akan mendapat kesempatan untuk berlatih vokal dengan Melly secara langsung, dan mungkin juga akan diajak untuk membuat album.

Buat kamu yang tinggal di Solo, atau sedang berada di Solo, langsung saja kunjungi tempat karaoke baru ini. Siapa tahu kamu bisa dapat kesempatan untuk bikin album bareng Melly Goeslaw. (Bbs/bug)

comments powered by Disqus