NOAH Rilis Buku "6.903 Mil: Cerita di Balik Konser 2 Benua 5 Negara"

Jumat, 13 September 2013

NOAH telah meluncurkan buku berjudul "6.903 Mil: Cerita di Balik Konser 2 Benua 5 Negara" pada Jumat (13/09) di Gedung Arsip Nasional, Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat.

Ini adalah buku kedua dari Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum), dan David (keyboard) setelah buku "Kisah Lainnya" yang dirilis setahun lalu.

Yang spesial dari buku yang ditulis oleh Candra Gautama dan Hidayat A ini adalah porsi foto yang lebih banyak dibanding teksnya. "Berbeda dari sebelumnya yang tulisan semua, ini 60 persen foto, 40 persen tulisan. Yang baca lebih bisa merasakan, lihat langsung keadaannya. Kira-kira begitu," ungkap Ariel saat jumpa pers.

6.093 Mil bercerita tentang perjalanan NOAH saat tur "Born to Make History". Tur tersebut dijalani hanya dalam satu hari saja ke lima kota yang ada di lima negara di dua benua, Asia dan Australia. Kota-kota yang dikunjungi adalah Melbourne, Hongkong, Kuala Lumpur, Singapura dan Jakarta.

Buku terbitan Kepustakaan Populer Gramedia (KPG) ini rencananya akan dirilis dalam dua versi. Versi pertama adalah edisi terbatas yang hanya tersedia sebanyak 693 paket. Isi paket seharga Rp 1 juta ini adalah satu buku hard cover, satu CD Gold Album "Seperti Seharusnya' lengkap dengan tanda tangan para personel NOAH, 10 lembar foto para personel NOAH, dan sertifikat buku 6.903 Mil. Sedangkan versi kedua dengan harga lebih murah akan dirilis dalam waktu dekat. (Bbs/bug)

comments powered by Disqus