Kerispatih Siapkan Album, Konser Musikal Dan Buku

Kamis, 3 Oktober 2013

Menyambut album terbarunya yang akan diluncurkan awal tahun depan, Kerispatih berencana untuk menggelar sebuah konser musikal. 

Saat ini band beranggotakan Fandy (vokal), Badai (keyboard), Arief (gitar), Andika (bass) dan Anton (drum) itu tengah mempersiapkan segala sesuatunya, yang mereka harapkan bisa terwujud akhir tahun nanti.

Selain untuk menyambut album baru, konser musikal tersebut juga digelar untuk merayakan sepuluh tahun Kerispatih di blantika musik tanah air. "Tahun ini Kerispatih sepuluh tahun berkarier. Ya akhir tahun semua akan tersingkap," ungkap Badai.

Band yang terbentuk pada bulan April 2003 itu juga berencana untuk meluncurkan sebuah buku. Mereka ingin mencatatkan karya dan perjuangan Kerispatih ke Sejarah musik Indonesia. "Karenanya kita merasa perlu untuk membuat buku tentang perjalanan Kerispatih. Kita sedang mengumpulkan materi dan planning format buku ke depannya. Kalau film kita pernah dibuatkan dengan salah satu lagu kita. Namun kita belum pernah main film," ucap Badai di website resmi Nagaswara, label yang menaungi mereka. (bbs/bug)

comments powered by Disqus