LA Lights Java Soulnation Festival 2013

Antusiasme Penonton Masih Warnai JSF 2013

Minggu, 6 Oktober 2013

Pergelaran musik LA Lights Java Soulnation Festival 2013 di hari kedua, Sabtu (5/10) disambut dengan guyuran hujan yang terjadi sekitar pukul 18.00--19.00 WIB.

"Hari kedua ini enggak seramai kemarin sih. Tadi sore ada Raisa juga sepi," kata salah satu pengunjung, Kiki (32) yang ditemui di arena Soulnation 2013 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu malam.

Meski tidak seramai hari sebelumnya, perempuan yang datang bersama teman-temannya itu tetap asyik menyaksikan serangkaian penampilan para pengisi acara malam itu.

Area panggung di luar yang sedikit basah akibat hujan tidak mengurangi minat para penikmat musik untuk bergoyang dan menikmati suguhan musik yang disajikan malam itu.

Soulnation 2013 yang berlangsung sejak Jumat (4/10) hingga Minggu (6/10) itu dimeriahkan oleh sejumlah musisi yang rata-rata mengusung musik beraliran soul, jazz, funk, hingga elektro-pop.

Sederet nama penyanyi seperti Macy Gray, Karmin, Raisa, Adera, Souljah, Go Chic, Lala, Jamie Aditya, Adhitia Sofyan, Mamas Gun, All-4-One, hingga Far East Movement turut meramaikan pergelaran yang menginjak tahun ke enam itu.

"Saya sih nunggu banget penampilan Far East Movement sama Karmin, yang hari pertama. Kalau hari terakhir pengen lihat All-4-One dan Macy Gray," ujar pengunjung lain, Anto (29).

Acara musik yang berlangsung tiga hari itu terbagi dalam empat panggung. Di hari pertama, pengunjung dihibur oleh penampilan Tulus, Karmin, Far East Movement, serta penampilan khusus mantan personel boyband Westlife, Shane Filan.

Sementara di hari kedua, hadir Raisa, Adhitia Sofyan, Jamie Aditya, Mamas Gun, Adera serta Alphamama. Sedangkan di hari terakhir ada penampilan Payung Teduh, All-4-One, Dira Sugandi dan Macy Gray. [ant/tir]
 

comments powered by Disqus