Nidji Garap Soundtrack Film "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck"

Senin, 7 Oktober 2013

Setelah sukses menggarap soundtrack film "Laskar Pelangi" dan "5 cm", Nidji kembali menyumbangkan lagu untuk film "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck".

Cinta kan selalu abadi
Walau takdir tak pasti
Kau selalu di hati
Cinta matiku

Itulah penggalan lirik dari lagu Nidji yang bisa didengarkan pada teaser perdana film yang dirilis oleh Soraya Film tersebut. Meski hanya sedikit bagian lagu yang bisa didengarkan, namun sepertinya lagu tersebut potensial menjadi hits, seperti layaknya lagu "Laskar Pelangi".

Tak hanya menyumbang lagu, Nidji juga "menyumbangkan" seorang personelnya untuk bermain di film ini. Dia adalah sang keyboardis, Randy Danistha atau akrab dipanggil Randy yang akan berperan sebagai Muluk.

Penasaran dengan lagu baru Nidji ? Simak di video teaser berikut ini :

Tentang Tenggelamnya Kapal Van der Wijck
Tenggelamnya Kapal Van der Wijck diangkat dari sebuah novel yang ditulis oleh Haji Abdul Malik Karim Amrullah atau lebih dikenal dengan nama Hamka. Novel ini mengisahkan persoalan adat yang berlaku di Minangkabau dan perbedaan latar belakang sosial yang menghalangi hubungan cinta sepasang kekasih hingga berakhir dengan kematian.

Film yang dinaungi oleh rumah produksi Soraya Intercine Film ini akan dibintangi sederet bintang muda papan atas seperti Reza Rahardian, Herjunot Ali, dan Pevita Pearce. Film ini rencananya akan diputar pada tanggal 19 Desember mendatang. (bug)

comments powered by Disqus