Rilis Album "Terpukau", Astrid Gandeng Smartfren

Kamis, 24 Oktober 2013

Penyanyi bersuara khas, Astrid Sartiasari, mengakhiri "puasa" albumnya dengan meluncurkan album ketiga, "Terpukau", di Auditorium Smartfren, Jl. H. Agus Salim, Jakarta, pada Rabu (23/10). Album ini dirilis dengan selang waktu tiga tahun dari album terakhirnya, "Lihat Aku Sekarang" yang dirilis tahun 2010 lalu.

Album "Terpukau" ini sangat istimewa bagi Astrid, karena dia bekerjasama dengan musisi-musisi hebat seperti Ade "Govinda", Tohpati, Tere, Pia "Utopia, Ryan Kono. "Album ini sangat istimewa, krn mrupakan proses transisi luar biasa dalam pengerjaannya.. Bekerjasama dgn seniman & seniwati yg aku kagumi..", ungkap Astrid di akun twitternya.

Penyanyi kelahiran 27 Januari 1982 itu juga turut menyumbang satu lagu di album ini. Lagu bertajuk "Lagu untuk Anakku" itu dibuat oleh Astrid bersama suaminya, Arlan Djoewarsa untuk menghormati putra pertama pasangan ini bernama Alec Djuara Djoewarsa yang lahir pada 24 Desember 2012.

"Terpukau" yang dirilis di bawah label Sony Music Indonesia ini berisikan 11 lagu, dimana beberapa di antaranya sudah dirilis. Seperti lagu "Terpukau", "Mendua", dan "Saranghapnida". Dan berbeda dengan label lain yang kebanyakan merilis album bekerja sama dengan restoran cepat saji, Sony Music memilih untuk bekerja sama dengan salah satu operator telekomunikasi, Smartfren.

Dalam kerja sama ini, Smartfren akan membantu Sony Music Indonesia dalam mendistribusikan album Astrid di seluruh gerai Smartfren se-Indonesia. Dan demi mensukseskan kolaborasi ini, Astrid akan melakukan roadshow gerai smartfren di 8 kota seperti Jakarta, Bandung, Medan, Yogyakarta, Surabaya, Makasar, Denpasar, Semarang, dan Padang. 

Selain itu, smartfren juga menawarkan promo bersama produk smartfren lainnya. Promo album Astrid akan disandingkan dengan promo produk-produk smartfren. Bagi pembeli Andromax C atau Andromax U2 dan modem tipe DF78AH, Xstream WiFi, atau CE/AC81B akan mendapatkan diskon Rp 50 ribu dan gratis CD Astrid. (bbs/bug)

comments powered by Disqus