Kotak Isi Soundtrack FTV "Aishiteru"

Senin, 28 Oktober 2013

Kotak akan membawakan lagu "Perfect Love" ciptaan Fadly, Ari dan Yoyo "Musikimia". Lagu tersebut nantinya akan dijadikan soundtrack film TV (FTV) berjudul "Aishiteru". 

Awalnya "Perfect Love" sempat dibawakan oleh Musikimia, namun karena beberapa pertimbangan akhirnya untuk soundtrack FTV terpilihlah nama Kotak untuk mengaransemen ulang dan membawakan lagu tersebut.

Selaku salah satu pencipta lagu, Fadly mengaku senang dan bangga lagu ciptaannya dinyanyikan oleh Kotak. "Senang banget dan bangga, sebagian besar di Padi lagi gila-gilanya suka budaya Jepang, ini kayak kado yang luar biasa. Terus diaransemen ulang sama Kotak, senang ya karena mereka salah satu grup band besar di Indonesia," ujar Fadly seperti dilansir oleh liputan6.com.

Lagu Perfect Love ini memiliki satu pesan khusus mengenai makna cinta yang sempurna. "Tentang cinta, nggak bicara yang sempurna tapi cinta yang menyempurnakan satu pasangan untuk melengkapi yang tidak pernah dirasakan. Sebenarnya Musikimia yang mau bawain, tapi temanya ini lebih pas untuk soundtrack film ini," lanjut Fadly.

Agar terasa unsur pertemuan dua budaya, dalam lagu ini Fadly dkk menggunakan tiga buah bahasa, yaitu bahasa Indonesia untuk lirik secara keseluruhan, dan penggunaan bahasa Inggris serta Jepang pada bagian reffrain-nya.

FTV Aishiteru sendiri dibuat atas kerja sama pihak Indonesia dan Jepang. Film yang dibintangi oleh Prisia Nasution ini bercerita seorang wartawan asal Jepang yang sedang ditugaskan untuk meliput sebuah agenda besar di Indonesia. Dalam kunjungan tugasnya itu, Satoshi (Minami Keisuke) juga berupaya mencari kakeknya yang hilang di Indonesia saat Perang Dunia II berkecamuk. (bbs/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini