Alika Rilis Singel Terbarunya, "Aku Pergi"

Selasa, 29 Oktober 2013

Penyanyi muda, Alika, merilis singel barunya yang bertajuk "Aku Pergi" di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober kemarin. Singel ini sebelumnya telah diputar serentak di radio-radio Indonesia pada tanggal 23 Oktober silam.

Selain "Aku Pergi", Alika juga memperkenalkan singel bertajuk "Tunggu Aku". Alika menawarkan konsep yang unik untuk dua singelnya ini. Dua lagu dari penyanyi bernama lengkap Alika Islamadina tersebut memiliki cerita yang saling berkaitan.

Singel "Aku Pergi" menceritakan tentang seorang perempuan yang harus rela putus dan meninggalkan pacar dan teman-temannya untuk mengejar impian di luar negeri. Sedangkan "Tunggu Aku" merupakan sambungan dari "Aku Pergi" yang menceritakan tentang perempuan yang berniat akan kembali setelah menyelesaikan studinya di luar negeri dan kembali lagi ke pelukan sang mantan pacar yang masih dicintainya.

Tak hanya dari sisi lirik lagunya, video musik "Aku Pergi" dan "Tunggu Aku" juga dijadikan sebuah cerita bersambung yang dikemas dengan apik. (bbs/bug)

comments powered by Disqus