Musisi Gaek, Jopie Item Tetap Tampil Enerjik

Senin, 18 November 2013

Selepas Penampilan "Lady In A Blues Band", di panggung Blue Stage indoor, arena Jakarta Blues Festival, Jopie Item & Friends yang berkolaborasi dengan Doddy Katamsi membawakan sejumlah lagu yang kental dengan nuansa blues.

Beberapa lagu seperti “Imaginedari The Beatles, lagu dari Maluku yang berjudul “Sio Mama” yang dibawakan secara instrumental, “When a Man Loves a Woman milik Percy Sledge dan juga “People Get Ready dari Jeff Beck.


Doddy Katamsi yang tampil dengan pakaian hitam-hitam, plus sepatu boat corak merah-hitam, juga sempat  membawakan tembang Gun N Roses, paradise city.

Penampilan Jopie Item yang juga didampingi putra sulung dan ditonton anak perempuannya, Audy Item, itu mengundang decak kagum para penonton. Mereka kerap bertepuk tangan setiap kali Jopie memetik gitar secara solo.

Meski sesekali sambil duduk, semangat Jopie yang memasuki usia 63 itu membuatnya tetap tampak energik. Penampilannya yang luar biasa tersebut ditutup dengan lagu fenomenal milik Guns N' Roses, "Paradise City" dengan vokal Doddy Katamsi yang khas dan melengking. [ersetyo | foto: riomanadona]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini