Ki Kusumo Bentuk Soulnesia Band, Siap Luncurkan Album

Jumat, 3 Januari 2014

Merasa sama-sama mencintai merah-putih, dan mengaku berjiwa Indonesia, sebuah band bernama Soulnesia akhirnya terbentuk. Band berawak Ki Kusumo (vokal), Ricky (drum), Agung (gitar), Nizar (gitar), dan  Yovie (bass) ini mengusung aliran pop. Untuk menunjukkan keseriusan band yang dalam waktu dekat ini akan merilis album itu, sebuah single mereka liris.

Single yang diklaim mengharu biru karya Charlie Setia Band berjudul, "Tak Terbayangkan" diharapkan dapat menjadi pintu pembuka bagi Soulnesia untuk masuk di industri musik. Single ini, sepenceritaan Ki Kusumo yang juga produser film itu, bernarasi tentang kepedihan seseorang yang ditinggal pergi orang yang dicintai untuk selama-lamanya.

Sebagai catatan, sepeninggal kepergian istrinya yang wafat belum lama ini, Ki Kusumo merasa lebih nyaman melempar suara hatinya dalam lagu, "Saya berteriak lewat sebuah nada. Jadilah sebuah lagu," katanya di Jakarta, Rabu (1/1).

Mengaku menggemari dunia nyanyi sejak lama, dia akan menggunakan medium tarik suara sebagai media katarsis,"Menyalurkan hobi aja. Dari dulu juga suka nyanyi, cuma tidak pada tempatnya,  daripada stres," katanya.

Para personil Soulnesia, adalah sekumpulan kawan lama yang sama-sama menggemari musik, dan telah lama berkecimpung di dunia musik.[smol/benny]

comments powered by Disqus