Grup Vokal "T2" Membubarkan Diri

Selasa, 7 Januari 2014

Setelah lebih dari tujuh tahun bersama meniti karir dalam grup vokal T2, akhirnya duo personelnya, Tika dan Tiwi bersepakat pisah alias membubarkan diri.   Menurut Tika, rencana mengenai bubarnya T2 memang sudah lama dibicarakan. Dia telah menyampaikan ke pihak manajemen sejak tiga pekan lalu.
 
Seperti diketahui, sejak  Tiwi menikah dengan pria asal Jepang, Sogo, eksistensi Tika dan Tiwi di industri musik semakin memudar. Tiwi pun lebih memilih mengurus keluarga daripada bermusik, sehingga grup duo T2 pun terbengkalai.
 
"T2 kebetulan pegennya aku ngomong kalau ada waktunya untuk preskon. Disini aku mau kasih informasi kalau T2 sudah bubar," kata Tika di kawasan Pluit, Jakarta Utara, tadi malam, Senin (06/01)

Menurut Tika, banyak alasan yang menjadi pemicu bubarnya grup duo Kartika Yudia Ramlan (Tika), dan Prastiwi Dwiarti (Tiwi) itu. Tika mengungkapkan, meski hubungannya dengan Tiwi tetap baik, dia khawatir dengan kondisi Tiwi yang sibuk mengurus keluarga akan menghambat T2 untuk lebih berkembang lagi. Sehingga, lebih baik memilih untuk berpisah.
 
"Ada banyak alasan. Hubungan aku sama Tiwi Alhamdulillah baik-baik. Lihat ke depan juga takut terjadi ada yang menghambat semua kinerja T2, saya enggak mau kasih tahu alasannya, jadi memang lebih baik ya sudah bubar," tandas Tika. [ozone/foto:sctv]

comments powered by Disqus