Jelang Gelaran Konser, Rossa Jatuh Sakit Dirawat di Singapura

Kamis, 9 Januari 2014

Mengaku kondisi kurang sehat menjelang konser, akhirnya penyanyi Rossa dirawat di rumah sakit di Singapura.  Akibatnya Rosa batal menghadiri acara jumpa pers   konser amal Malam Gala Cinta Tanpa Sempadan yang digelar di Kuala Lumpur pada Rabu (8/1) malam.

Datuk Seri Rossa Roslaina Handiyani, 35, seharusnya menghadiri jumpa pers itu bersama penyanyi terkenal lokal Datuk Jamal Abdillah dan seorang lagi penyanyi Indonesia Afgan di Hotel Royal Chulan, demikian dilaporkan media lokal di Kuala Lumpur, Kamis.

Akhirnya, Rossa diwakili oleh manajernya Puteri Intan dalam jumpa pers tersebut. "Setelah mengadu kurang sehat saya membawa dia ke rumah sakit di Singapura untuk dirawat. Namun dia masih ditahan di rumah sakit itu. Keadaanya kini stabil dan diharapkan bisa diperbolehkan pulang dalam dua hari ini," kata Puteri Intan.

Menurut dia, dokter menyatakan bahwa Rossa perlu banyak istirahat karena terlalu capek bekerja.

"Dokter memberitahu, mungkin dia terlalu penat tetapi keadaannya tidak serius. Saya rasa dia cuma terlalu capek karena sejak sebelum Tahun Baru Rossa sibuk dengan berbagai acara," katanya.

"Terakhir kali ia tampil di Langkawi dalam acara Fiesta Magical Langkawi," kata Puteri Intan yang sudah menjadi manajer Rossa selama 14 tahun.

Pelantun lagu Ayat-Ayat Cinta tersebut ditemani anak lelakinya Rizky Langit Ramadhan, 8, di rumah sakit.

Rossa bakal menggelar konser amal eksklusif bersama Datuk Jamal dan Afgan di Hotel Royale Chulan pada 14 Februari.

comments powered by Disqus