Album Baru "Duo Maia", 15 Hari Tembus Angka Diatas 70 Ribu

Rabu, 15 Januari 2014

Soal penjualan album, nasib baik kini tengah berpihak ke Duo Maia, Maia Estianty dan Mey Chan, karena dalam rentang 15 hari album mereka tembus angka diatas 70 ribuan.

Menurut Nofrizal, Manajer Marketing KFC Indonesia,  album terbaru Duo Maia mendapat permintaan tertinggi dari pembeli KFC disamping album dari band lain.  

"Sedikit bocoran, dari 1 Desember 2013 ternyata masyarakat sudah minta albumnya sebelum dirilis. Hampir 15 ribu terjual dalam waktu seminggu. Dari tanggal 1 sampai 15 Januari 2014 saja sudah terjual diatas 70 ribuan. Masyarakat sudah nerima album ini bagus," ujar Nofrizal di sela-sela jumpa pers bersama Duo Maia di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/1/2014).

Maia dan Mey Chan yang mendengar angka penjualan album barunya maksimal pun terlihat antusias. Padahal, mereka membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk mempersiapkan album tersebut. Duo Maia juga mengatakan kalau album Berdua dibuat dengan kejujuran hati mereka tanpa mempertimbangkan aspek komersil.

"Sebenarnya spesifikasi di lagu Berdua nggak mau ikuti selera pasar. Label rekaman minta bikin musik, saya minta nggak mau dibatasi, saya buat lagu itu benar-benar nggak ada yang membatasi," urai Maia.

Ada 10 lagu yang dinyanyikan Duo Maia dalam album terbarunya. Diantaranya, 'Rindu Kamu', 'Karena Dia', 'Berdua', Aku Baik Baik Saja', 'Salahkah Aku Selalu Mencintaimu', 'Cuma Gombal', 'Gengsi Setengah Mati' dan 'Korban Cinta'. Ditambah dua lagu yang dinyanyikan dengan konsep akustik dan recycle oleh Pasto. [pr/tir/foto:istimewa]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini