JKT48: Setlist "Dareka no Tame ni" Lebih Variatif

Senin, 20 Januari 2014

Grup vokal JKT48 (Team J) menampilkan lagu-lagu yang lebih bervariasi dalam setlist terbaru berjudul "Dareka no Tame ni - Demi Seseorang".

Variasi lagu yang ditampilkan adalah ceria, imut dan sedih yang menuntut perubahan beragam ekspresi. Para anggotanya mengaku lebih tertantang dalam membawakan masing-masing lagu.

"Suasa lagunya beda-beda, mengekspresikannya lebih susah karena bervariasi gitu," kata Ayana Shahab saat penampilan perdana setlist itu di teater JKT48 di FX Senayan, Jakarta, Sabtu.

Sementara personil lain, Nabilah Azalia menyatakan kegembiraannya saat setlist baru ini rampung dan siap ditampilkan.

"Kesannya di setlist baru ini senang banget, deg-degan dan lebih menantang. Menyiapkannya dalam waktu singkat, apalagi harus diseimbangkan dengan jadwal sekolah," kata Nabila.

Walaupun lebih menantang, Nabila mengungkapkan bahwa setlist yang ketiga ini merupakan yang paling menarik karena tidak monoton dengan satu konsep.

Selain itu, dalam setlist yang berisi 14 lagu itu, konsep dasar kostum yang ditampilkan tetap konsep seragam sekolah yang diberi variasi dan aksesoris.

"Untuk lebih beragam dan menarik, kami dari para anggota juga bisa ngasi masukan ke penata busana," kata Nabila. [ant/c2/foto:istimewa]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini