God Bless & Power Metal Ramaikan Peluncuran Tim Arema Cronus

Rabu, 29 Januari 2014

Dua band gaek Indonesia, God Bless & Power Metal akan meramaikan peluncuran tim Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, hari ini, Rabu (29/1/2014). 

Bagi Power Metal, ini adalah pertama kalinya mereka tampil di hadapan Aremania (julukan untuk supporter Arema). Rencananya mereka akan membawakan sembilan lagu, termasuk lagu "Satu Jiwa" yang juga dijadikan theme song Aremania. 

Vokalis Power Metal, Arul Efansyah, mengungkapkan bahwa ada nilai tersendiri menyanyikan lagu itu langsung di hadapan ribuan Aremania nantinya. Lagu "Satu Jiwa" juga dianggap sesuai dengan karakter Aremania. Karenanya, menyanyikan lagu tersebut di hadapan Aremania rasanya sangat berbeda dibandingkan menyanyikannya di daerah lain.

Sementara itu, vokalis God Bless, Ahmad Albar menyatakan bangga bisa kembali tampil di hadapan Aremania, setelah tahun lalu mereka juga turut memeriahkan launching tim Arema.

“Arema merupakan tim yang besar didukung suporter fanatik. Tentu saja bangga bisa tampil dihadapan Aremania. Kami akan menyajikan penampilan yang berbeda dibanding launching tim musim lalu,” ungkap Ahmad Albar.

Acara peluncuran tim ini dijadwalkan dimulai pukul 12.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB. Selain God Bless & Power Metal, akan ada juga pertunjukan hiburan dan kesenian tradisional dari berbagai daerah, bahkan kesenian yang bernapaskan religi. Kesenian tradisional yang akan ditampilkan antara lain Jaran Kepang, Leang Leong, patrol, serta selawatan. (liputan6.com/bug)

comments powered by Disqus