Agnez Monica Resmi Di Kontrak Sony Music Global

Senin, 3 Februari 2014

Kesempatan Agnez Monica jadi terkenal di Amerika semakin terbuka lebar setelah ia resmi di kontrak oleh label raksasa, Sony Music Global. Beberapa waktu lalu, saat menghadiri acara Post Party Grammy Awards 2014 yang di adakan oleh Sony Music,  di The Palm, Los Angeles, California, Agnez terlihat cukup akrab berbincang dengan, Doug Morris yang merupakan CEO dari Sony Music Entertainment dan juga founder VEVO.  Agnez pun resmi bergabung dengan Sony Music Global dibawah label The Cherry Party bekerjasama dengan Red Associated Labels.

Kabar baik Agnes langsung tersiar via sosial media, twitter ; 'IT’S OFFICIAL! Tx my fans!it’s all bcuz of u #signed to @SonyMusicGlobal #SonyUSA #TheCherryParty #RAL @Timbaland ' Tweet @AgnezMo di Twitter kemarin.

"'Love this guy so much!! Thx for ur support #DougMorris #AGNEZMO' Tweet Agnez sambil meng-upload fotonya bersama Doug."

Dan ternyata dugaan itu benar, tak hanya sekedar dan bertemu dengan sang Boss Sony, Agnez ternyata juga membicarakan masalah karier nya. Malam itu, Agnez juga sempat berfoto dengan aktor Jamie Foxx dan putrinya, Corrinne.

Rencananya nanti, debut Single Agnez 'Coke Bottle' akan dirilis lagi melalu Label tersebut. Timbaland, Rapper yang menjadi produsernya pernah menyatakan bahwa Agnez adalah calon bintang baru di industri musik dunia. " I knew AGNEZ MO was a star soon as she walked in my studio in Virginia, I heard her sing and it was over!', ujar Timbaland.

Berada di bawah label besar yang menaungi musisi-musisi seperti Celine Dion, Avril Lavigne, Miley Cyrus, Britney Spears, Justin Timberlake, dll, membuat perjuangan Agnez akan semakin jelas. Setelah ini tinggal menunggu dewi fortuna menghampiri penyanyi 27 tahun ini untuk mencetak sukses seperti impiannya. [bbs/sir/foto:istimewa]

comments powered by Disqus