Puluhan Musisi Gelar Konser Amal untuk Korban Bencana

Rabu, 5 Februari 2014

Puluhan musikus ikut serta dalam konser amal untuk menyumbang korban bencana alam di sejumlah daerah di Indonesia. Konser ini digelar pada Rabu dan Kamis, 5-6 Februari 2014, masing-masing di Hard Rock Cafe Jakarta dan Colosseum Club.

"Apalagi yang bisa kami lakukan sebagai musisi selain menyumbangkan suara dan keahlian kami agar bisa menghasilkan sesuatu?" kata Abdee, gitaris Slank yang menjadi salah satu penggagas acara ini di Hard Rock Cafe, Rabu, 5 Februari 2014.

Selain dimeriahkan Slank, acara ini juga bakal diramaikan oleh Glenn Fredly, Alexa, Budi Do Re Mi, Cherrybelle, Intan Ayu and The Hammers, Indah Dewi Pertiwi, Ermy Kulit, Pee Wee Gaskins, JFlow, Lala Karmela, Kerispatih dan sejumlah artis lainnya. Untuk menyumbang bagi korban bencana di Manado, Sinabung, dan Jakarta, para pengunjung diminta untuk membayar tiket masuk Rp 100 ribu.

Selain itu, tersedia pula table booking senilai Rp 10 juta untuk lima orang. Seluruh hasil konser rencananya bakal disumbangkan bagi para korban bencana di tiga wilayah tersebut.

Konser bertajuk "Senandung Untuk Negeri Indonesia" ini merupakan hasil kerja sama organisasi Kepedulian Orang Indonesia (KOIN), Masyarakat Peduli Indonesia (MPI), dan Action4Hope. Acara ini didukung pula oleh Kerukunan Keluarga Kawanua Pusat (KKKP) dan Forum Pengurangan Risiko Bencana Sulut. [TCo/foto:Rio-Cinmi]

comments powered by Disqus